Kamis, 16 Agustus 2012

Ketika Tuhan Jatuh Cinta

Tuhan…,ketika aku telah jatuh cinta,
Cintakanlah aku kepada seseorang yang menambatkan hatinya kepada-Mu
Agar bertambahnya cinta dan kekuatan imanku kepada-Mu
Tuhan…, ketika aku telah jatuh hati,
Jagalah cintaku agar aku tak mencintainya melebihi cintaku pada-Mu
Jagalah hati ini Tuhan, agar aku tak berpaling dari cinta-Mu
Tuhanku ya Robby, Jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindu sahid dijalan-Mu
Jagalah rindu ini Tuhan, agar aku tak lalai merindu syurga-Mu
Tuhan…, jika aku menikmati cinta kasih-Mu,
Jagalah kenikmatan itu melebihi kenikmatan bermunajat disepertiga malam-Mu
Halalkan aku Tuhan, sehingga aku tak melampaui batas-batas untuk melupakan cinta sejati-Mu
Tuhan.., semoga engkau pertemukan aku dengan seseorang yang mencintaiku karena-Mu Tuhan.
Bersatu membawa dakwah-Mu, berpadu membawa Syariat-Mu.
Ya Alloh ya Robby kebahagiaan ini hanya karena kecintaan-Mu
Kekalkanlah cinta, hingga kau menjemput kembali kesisi-Mu.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar