Kamis, 22 Maret 2012

I LOVE U ALL OF U

                           Aku suka,
            Dengan ciuman lembutmu
                           Aku suka
            Dengan lembutnya sentuhanmu
                            Aku suka,
            Dengan caramu menggigit bibirmu
                      I love you so much..
                            Aku suka
             Dengan caramu melihatku
                            Aku suka,
              Ketika dirimu tersenyum
                           Aku suka,
              Dengan caramu berbicara padaku
                            Aku suka,
               Ketika dirimu melihatku
               Disaat aku tak melihatmu
               Kau kira aku tak menyadari itu
               Tapi sungguh aku pun telah tahu
                           Aku suka,
               Suka semua dari kamu
               Bibirmu, hidungmu, matamu,
               Rambutmu, kakimu, tanganmu
               Aku takkan pernah berhenti
                    Untuk mencintaimu
                             Kau....
                Sungguh menakjubkan
                             Aku suka,
                Kamu dan aku saling mencintai
                Aku mencintaimu sejak dari pertama
                            Aku mencintaimu
                 Dan segala yang ada padamu
                            Sayangku.......
                                    Lebay com...ah..
                  by Lissa Alissa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar