Sabtu, 18 Februari 2012

Aku akan Menjagamu

Bintang bintang diatas langit mungkin hanya sekejap untukmu
dan Bulan datang
untuk mengucapkan selamat malam kepada nya
Aku akan bernyanyi untukmu aku akan menyanyi untuk ibu kita
Kita berdoa untuk dunia
dan bagi orang-orang di mana-mana
Kita tunjukkan kepada mereka semua kita peduli
Oh Adikku tidur di dunia yang begitu liar
namun mereka tidak tahu engkau telah membangun surgamu sendiri
Itulah salah satu alasan mengapa Aku akan melindungi Engkau tidur
Jika semua orang di seluruh dunia
mereka punya pikiran seperti Engkau
Mereka tidak punya pertempuran dan tidak ada perang
akan ada perdamaian abadi di atas Bumi
Jika semua Penguasa dan semua pemimpin
bisa melihat Engkau di sini dengan cara ini
mereka akan memegang Bumi di lengan mereka
mereka akan belajar untuk menonton Engkau bisa tertidur Lelap
Oh Adikku tertidur di dunia yang begitu liar

Aku akan melindungi mu Sayang………….
Aku akan Membuat mu menjauh dari Orang – Orang yang Kejam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar