Sabtu, 18 Februari 2012

Tak ada yang Bisa mengubah cintaku padamu

Bila aku harus menjalani hidup ini tanpa engkau disisiku
Hari-Hariku akan terasa Hampa
Malam akan terasa sangat Panjang
Denganmu aku melihat selamanya sangat Jelas
Mungkin aku memang telah pernah jatuh Cinta sebelumnya
Tetapi Cintaku tak pernah sekuat ini ..

Impian – Impian kita penuh penghalang dan kita berdua mengetahui
Impian – Impian itu akan membawa ketempat yang ingin kita tuju

Peganglah aku sekarang ,..sentuhlah aku sekarang
Aku tak ingin Hidup tanpa Engkau.

Tak ada yang akan mengubah Cintaku Untukmu
Engkau harus mengetahui dari sekarang betapa besar cintaku Padamu.
Satu hal engkau boleh yakin
Aku tak akan meminta lebih daripada Cintamu.

Tak ada yang akan mengubah cintaku padamu
Engkau harus mengetahui dari sekarang betapa besar aku mencintaimu
Dunia boleh mengubah hidupku sepenuhnya
Tetapi tak ada yang akan mengubah cintaku padamu

Bila jalan didepan tidak begitu mudah
Cinta kita akan membuka jalan bagi kita
Seperti....Kebun Bintang – Bintang........( Meteor Garden )
Aku akan berada disana untukmu ,..bila engkau menantiku
Tak ada yang perlu kau ubah dalam dirimu
Aku mencintai sebagaimana engkau ada.

Jadi ikutlah aku dan kita akan memandang bersama
Aku akan membantumu melihat selamanya
Peganglah aku sekarang sentuhlah aku sekarang
Aku tak ingin hidup tanpa engkau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar