Sabtu, 18 Februari 2012

Cara engkau menatapku

Tidak seorang pun pernah melihat aku seperti ……..
yang engkau lakukan
Semua masalah didalam perasaan ini engkau bisa mengerti,…
sementara aku tidak pernah tahu nilai sebuah senyuman
Tetapi matamu mengatakan semuanya tanpa sepatah kata….

Karena ada sesuatu 'dalam cara kau menatapku
Seolah-olah hatiku berkata kau yang pernah hilang …..
Kau membuatku percaya bahwa ada apa pun di dunia ini
Aku tak kan pernah mendapatkannya

Aku tidak pernah tahu apa yang engkau bayangkan..
Tapi ada sesuatu 'dalam cara engkau menatapku

Apakah aku bisa membekukan beberapa saat di pikiranku
Apakah……aku dapat menggapai tanganmu untuk kujadikan
tali temali……tujuan hidupku………ahh aku tak kuasa
Aku ingin menghentikan …waktu, membuat hari hari berdiri diam
Karena , hanya ini cara satu satunya untuk mengerti tatapanmu

Aku Tidak tahu bagaimana dan mengapa aku merasa berbeda
di tatapan matamu
Yang aku tahu adalah itu terjadi setiap Cara engkau menatapku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar